Ramadhan kareem

Artikel tentang RAMADHAN KAREEM 2024
MALAM LAILATUL QADR

Malam Lailatul Qadar adalah malam yang sangat istimewa dan mulia dalam Islam, terutama di bulan Ramadhan. Malam ini dipenuhi dengan keindahan dan keutamaan yang tiada tara 🌙✨.
 
Keindahan malam Lailatul Qadar bisa dilihat dari berbagai aspek. Pertama, malam ini dipandang sebagai malam yang sangat mulia, lebih dari seribu bulan. Hal ini membuatnya menjadi waktu yang sangat diharapkan oleh umat Islam di seluruh dunia 🌍.
 
Kedua, malam Lailatul Qadar sering digambarkan sebagai permata yang sangat indah yang tersimpan di tempat yang sangat tersembunyi. Semua orang menginginkannya, tetapi hanya bisa memprediksi keberadaannya. Ini menunjukkan betapa berharganya malam ini dan betapa pentingnya bagi umat Islam untuk mencari dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya 🌟.
 
Ketiga, Allah Ta'ala sendiri telah menyebutkan keistimewaan malam ini dalam Al-Qur'an, dengan mengatakan bahwa Dia menurunkan wahyu pada malam yang diberkahi ini. Ini menunjukkan betapa penting dan berharganya malam ini dita Allah 🙏.
 
Akhirnya, meskipun tidak ada yang tahu kapan waktu pasti Lailatul Qadar itu hadir, malam istimewa ini diyakini terjadi pada salah satu dari 10 malam terakhir puasa Ramadan. Ini membuatnya menjadi waktu yang sangat penting dan istimewa, di mana umat Islam berusaha untuk meningkatkan ibadah dan doa mereka agar bisa merasakan keindahan dan keberkahan dari malam ini 🕌.

VIDEO 

FOTO

NAMA :  OCTHA DWI FIORA P.H
NIM     :   2240023031
D4 ANALIS KESEHATAN 
FAKULTAS KESEHATAN 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Materi 1 day 2

Resume materi LPKS UNUSA